• Jam Buka Toko: 08.00 s/d 16.00 wib
  • Status Order
  • Tlp: 085879316063
  • SMS/WA: 085879316063
  • raharjongadi@gmail.com
Terpopuler:

Mainan Edukasi Kayu Mendidik

31 March 2017 - Kategori Blog

abaditoys.com – Haii Bunda Abadi Toys menyediakan bermacam macam Mainan Edukasi Kayu Mendidik bagi putra putri anda,dengan segala berbagai bentuk dan model yang sangat menarik yang berbahan dasar kayu dan Mdf yang sangat berkualitas, Ayo miliki segera koleksi mainan edukasi kayu mendidik untuk mendukung kelancaran dalam proses belajar dan bermain di sekolah, sebentar lagi dana BOP akan segera bergulir mari jangan binggung untuk memilih berbelanja mainan di tempat kami, disamping harganya murah mainan kayu di tempat kami sangat mendidik bagi anak.

Bahwa produk Mainan Edukasi Kayu Mendidik dari ABADI TOYS sangat aman dan tidak berbahaya untuk sarana permainan anak karena mainan kami sudah bersertifikat SNI yang di standarkan oleh pemerintah. Hal ini sangat membuat kami gembira bahwa produk mainan kami mendapat dukungan dari pemerintah karena proses produksi kami sudah sesuai prosedur yang bagus sehingga dapat menghasilkan produk mainan yang mendidik.

Adapun proses pemasaran Mainan Edukasi Kayu Mendidik dari Abadi Toys ini lewat toko online, pameran pameran, dan menjalin mitra bisnis diseluruh indonesia sehingga produk mainan kami sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas.

Mainan Edukasi Kayu Mendidik

Ada beberapa manfaat dan Fungsi Mainan Edukatif  bagi anak usia dini adalah :

  1. Melatih kemampuan motorik ; Stimulasi untuk motorik halus diperoleh pada saat anak meraih dan  mengambil mainannya, meraba, memegang dengan kelima jarinya, dan sebagainya. Sedangkan rangsangan motorik kasar didapat anak saat menggerak-gerakan mainnya, melempar, mengangkat, dan sebagainya.
  2. Melatih konsentrasi; Mainan Edukatif dirancang untuk menggali kemampuan anak, termasuk kemampuannya dalam berkonsentrasi dan fokus. Saat menyusun puzzel, katakannlah, anak dituntut untuk fokus pada gambar atau bentuk yang ada di depannya sehingga anak tidak berlari-larian atau melakukan aktifitas fisik lain sehingga konsentrasinya bisa lebih tergali. Tanpa konsentrasi, bisa jadi hasilnya tidak memuaskan.
  3. Mengenalkan konsep logika sederhana; anak dilatih untuk berfikir logis dengan mengikuti urutan atau aturan sederhana sesuai dengan permainan yang dimainkannya, dimana anak dapat berfikir secara logis untuk menentukan suatu keputusan antara satu konsep dengan konsep lain dari mainannya, misalnya dalam menyusun balok anak akan berfikir bahwa balok yang besar lebih baik jika diletakan di bagian bawah sebagai pondasi sehingg tidak menggangu keseimbangan bangunan yang dibuatnya.
  4. Mengenal konsep sebab akibat; Anak akan belajar konsep-konsep sederhana tentang sebab dan akibat sesuatu.

Untuk itu apabila membutuhkan mainan edukasi bisa menghubungi ke

HP 085879316063 Bp Ngadi Raharjo

, ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *